-->

Rekomendasi Film Bioskop yang Bisa Anda Tonton di Bulan November 2019

FILM BIOSKOP NOVEMBER 2019-Hai kak balik lagi nih di pembahasan kali ini saya akan memberikan daftar atau list mengenai rekomendasi film terbaru yang bisa kalian tonton di bioskop pada bulan november 2019, tapi sebelum kalian membaca artikel ini kita bahas dulu mengenai apa itu film.

Film adalah gabungan beberapa gambar yang disatukan dan bergerak bebas dari scene ke scene yang lainnya serta bersuara dan berwarna yang tujuannya digunakan untuk menarik minat penonton.film sendiri dibuat atas dasar arahan dari sutradra.

Daftar Film Terbaru Bulan November

Di bulan november 2019 ini pasti akan muncul film-film terbaru dan mernarik yang bisa kalian tonton di bioskop terdekat daerah teman masing-masing , tepat sekali kalian baca artikel ini karena saya akan merekomendasikan beberapa film bioskop bulan november 2019 yang seru dan wajib kalian tonton adapun untuk listnya kalian bisa baca dibawah ini dan jangan lupa untuk share jika artikel ini beranfaat.

Rekomendasi Daftar Film yang Bisa Anda Tonton di Bulan November 2019


1.Ratu Ilmu Hitam 


Bagi kalian yang demen banget sama film horor, film ini recommended banget nih guys. Film ini dibintangi oleh artis berbakat loh, yaitu Hannah Al Rashid, Zara JKT48, Ari Irham, Miller Khan, dan Muzakki Ramdhan. Film dari Kimo Stamboel dan ditulis oleh Joko Anwar. Di film ini menceritakan Hanif yang sedang berkunjung ke panti asuhan bersama istri dan juga tiga anaknya, disini ceritanya si Hanif dulu itu dibesarkan dipanti asuhan gitu guys. Dan Hanif ini datang gak Cuma sama keluarganya aja, jadi temannya Hanif yaitu Anton dan Jefri juga ikut dating guys sama isri mereka juga tentunya. Tujuan mereka sih dating untuk menjenguk pengurus panti asuhan yaitu Pak Bandi yang sudah sangat tua dan sedang sakit.

Panti asuhannya ini terletak diluar kota dan jauh dari permukiman. Satu – persatu mereka semua mengalami keganjilan. Mulai dari anak – anak yang melihat penampakan. Korban mulai berjatuhan satu – persatu. Ada yang hilang atau mati, rupanya ada seseorang yang menginginkan mereka mati. Tampaknya seseorang tersebut mempunyai ilmu hitam yang menakutkan , rupanya ia menjadi seperti itu karena dosa – dosa anak panti asuhan sehingga menjadikan Ia sebagai ratu ilmu hitam. Gimana guys penasarankan dengan cerita selengkapnya. Kalian bisa menyaksikan film ini pada tanggal 7 November 2019 di bioskop kesayangan kalian ya guys.

2.Senior


Film ini diambil dari novel di wattpad yang sudah dibaca 20.000.000X. Film ini dibintangi oleh Jarome Kurnia dan Rebecca Klopper. Film ini menceritakan seorang anak yaitu Nakula dengan masalah masalalunya yang kelam yang membuat ia bersikap dingin pada siapapun. Nakula ini guys ceritanya jadi ketua MOS disekolahnya, wahhhhh sudah tampan jadi ketua MOS idaman banget ya buat adik – adiknya heheheh.

Singkat cerita Nakula ini ketemu dengan adik kelasnya yang ia ospek in gitu. Namanya Aluna ia gadis cantik, ceria namun keras kepala. Hubungannya Nakula dan Aluna ini menyadarkan Nakula untuk berdamai dengan masalalunya. Namun hubungan mereka juga penuh tantangan. Nah bagaimana cerita selanjutnya…. Penasaran kan guys. Mangkanya yuk tonton filmnya tanggal 21 November 2019 di bioskop ya guys.

3.Frozen 2 


Pencinta film Disney ini nih film yang ditunggu – tunggu, setelah Disney sukses merilis film berjudul “Frozen” kini Disney juga merilis lanjutan dari film tersebut yaitu “Frozen 2” yang akan tayang di Indonesia tanggal 22 November. Film ini mengulik asal – usul kekuatan Elsa. Penasaran dengan ceritanya ….. Pastikan kalian nonton film ini ya guys.

Itu tadi merupakan daftar film bioskop terbaru bulan november 2019, apakah kalian tertarik dengan salah satu film yang saya bahas diatas jika tertarik yuk kamu bisa nonton di bioskop terdekat daerah masing-masing.

Mungkin hanya itu saja yang bisa mimin share tentang daftar film bioskop 2019 yang wajib kalian tonton dan jangan lupa untuk share artikel ini agar kita lebih semangat untuk membuat artikel menarik setiap harinya.

health insurance continuation rights illinois law auto owners insurance st cloud mn esis auto insurance geico auto insurance reddit cargo insurance for auto haulers how to prepare for an auto insurance appeal does having a child make car insurance cheaper interstate auto insurance reno nv auto insurance pawtucket ri auto insurance sparks range rover insurance quotes nj car insurance online can you cash out on a term life insurance policy instant auto insurance coverage online auto insurance san clemente ca should i cancel my whole life insurance policy stanford auto insurance need auto insurance today auto insurance quotes memphis tn geico auto insurance espanol best place to buy car insurance online calling insurance after accident general liability insurance for snow plowing auto insurance code 148 central auto insurance kings canyon car insurance quotes albuquerque nm group insurance quotes derby insurance solutions auto insurance now pay later addiction treatment insurance coverage do medicare premiums count as self employed health insurance georgia group health insurance small business thehartford car insurance benefits of geico car insurance hartford automobile insurance company attorney car accident insurance maine automobile insurance plan heartford auto insurance insurance administration software omaha insurance quote nco insurance the hartford car insurance company hpso insurance rating lawrence car insurance henry's auto insurance near me aaa insurance manchester nh insure oklahoma income guidelines insure oklahoma income guidelines 2019

0 Response to "Rekomendasi Film Bioskop yang Bisa Anda Tonton di Bulan November 2019"

Post a Comment