-->

Sinopsis Film Terbaru Rumah Kentang Beginning

Hai guys balik lagi nih sama mimin yang super duper heboh hehehe. Hari ini kan malam jumat ya… mimin bakal ngulas yang serem – serem nih biar bisa nemenin malam jumat kalian hehehe. Kali ini aku bakal ngulas film Rumah Kentang Beginning nih yang trailernya baru keluar kemarin tanggal 23 Oktober 2019.

Film ini di bintangi oleh artis cantik dan semampai yaitu Luna Maya dan artis tampan Christian Sugiono serta Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi, Rayhan Vandennoort, dan Davina Karamoy.  Film akan tayang 21 November 2019 di bioskop ya guys. Jadi mulai sekarang nabung deh buat ngajain si doi nonton film ini kan biar lebih romantis gitu hehehe. Film ini ditulis oleh Tonny Koeswoyo, disutradarai Rizal Montovani dan diproduksi oleh Rocky Soraya.
 
Nih mimin ceritain sesuai yang ditulis description box ya guys jangan lupa dibaca baik-baik ya guys biar feelnya dapat ya guys hehehe.  Sofie bersama suaminya Adrian, Uwanya dan ketiga anaknya, Sofie kembali ke rumah masa kecilnya. Sebuah rumah yang sudah tidak pernah dikunjunginya lagi sejak kedua orangtuanya menghilang tanpa jejak. Dan ketika Nina anak tertuanya yang hilang saat disana, Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dirumah itu dan mencegah tragedi terjadi kembali untuk Sofie.

Yang mimin tangkap setelah nonton Trailernya ini Sofie ini mempunyai Villa keluarga yang ada perkebunan kentang yang luas dengan lokasi yang jauh dari Jakarta. Menurut mimin lokasi nya ini seperti lokasi terpencil dan berada diantara kebun kentang. Ditrailer ini juga memperlihatkan adegan Luna Maya ( Sofie ) yang memuntahkan beberapa buah kentang dari mulutnya. Dan di trailer kali ini juga menunjukkan ada nya cuplikan Sofie dan Suaminya sedang memasukkan anak di dalam kuali besar. Yang membuat mimin penasaran juga adanya cuplikan hujan uang didalam suatu ruangan dan dibawahnya ada seorang perempuan dan seorang laki – laki yang sangat terlihat bahagia, namun dicuplikan sebelumnya juga menampilkan hidangan seperti sup kentang dengan tulang besar. Pada trailer ini juga menampilkan rumah yang lantainya dipenuhi oleh kentang. Disini juga ditunjukkan yang menghantui mereka seorang anak kecil namun tidak itu juga rupanya ada jenis lain lagi yang menghantui Sofie dan keluarganya. Di tampilkan juga pada triler film Rumah Kentang Begenning ini Sofie berlarian dengan suaminya ditengah malam.

health insurance continuation rights illinois law auto owners insurance st cloud mn esis auto insurance geico auto insurance reddit cargo insurance for auto haulers how to prepare for an auto insurance appeal does having a child make car insurance cheaper interstate auto insurance reno nv auto insurance pawtucket ri auto insurance sparks range rover insurance quotes nj car insurance online can you cash out on a term life insurance policy instant auto insurance coverage online auto insurance san clemente ca should i cancel my whole life insurance policy stanford auto insurance need auto insurance today auto insurance quotes memphis tn geico auto insurance espanol best place to buy car insurance online calling insurance after accident general liability insurance for snow plowing auto insurance code 148 central auto insurance kings canyon car insurance quotes albuquerque nm group insurance quotes derby insurance solutions auto insurance now pay later addiction treatment insurance coverage do medicare premiums count as self employed health insurance georgia group health insurance small business thehartford car insurance benefits of geico car insurance hartford automobile insurance company attorney car accident insurance maine automobile insurance plan heartford auto insurance insurance administration software omaha insurance quote nco insurance the hartford car insurance company hpso insurance rating lawrence car insurance henry's auto insurance near me aaa insurance manchester nh insure oklahoma income guidelines insure oklahoma income guidelines 2019

0 Response to "Sinopsis Film Terbaru Rumah Kentang Beginning"

Post a Comment