-->

7 Sikap Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menerima Telepon (Istilah 7 C)

Sikap Saat Menerima Telepon

7 Sikap Saat Menerima Telepon - 7 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Menerima Telepon 7C-Pengertian Komunikasi dan 7C untuk Komunikasi Efektif-Menerima telepon adalah hal sudah biasa dan sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Tahukah anda semua bahwa menerima telepon ternyata juga ada beberapa hal yang perlu di perhatikan penasaran apa saja ? tapi sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit mengenai telepon.

Kata telepon berasal dari kata Tele yang berarti jauh dan Pone berarti Jauh jadi dapat kita simpulkan bahwa Telepon adalah sebuah penyampaian informasi dari satu pihak ke pihak lain dari jarak jauh menggunakan sebuah alat yang bernama Hanphone (HP).

Berikut ini ada 7 sikap yang perlu diperhatikan dalam menerima telepon (Dikenal dengan istilah “7 C”) yaitu sebagai berikut:

1.Caring, yaitu memperhatikan, mendengarkan, dan mencatat semua isi pembicaraan penelepon.

2.Commited, yaitu merasa terikat dengan organisasi, tidak melemparkan permasalahn kepada orang lain dengan alasan bukan tugas atau urusan atau masalah pribadi.

3.Confident, yaitu penuh keyakinan dalam mengatasi masalah. Penerima telepon tidak boleh bersikap merendahkan diri sendiri.

4.Considerate, yaitu bersahabat, menolong, dan mengerti emosi penelepon.

5.Controlled,yaitu tidak terbawa emosi pada saat penelepon mengungkapkan kekecewaan (marah). Tetap bersikap untuk selalu membantu dalam mengatasi masalah penelepon.

6.Creative, yaitu mampu menemukan cara-cara yag baik dalam menerima telepon.

7.Contagious, yaitu bersikap gembira, antusias, sejuk, damai pada penelepon.

Mungkin itu saja yang bisa Mbak Apk bisa tulis tentang Pengertian 7C Dalam Bidang Administrasi Perkatoran, Semoga artikel di atas mudah dicerna teman teman semua yang sudah membaca artikel di atas dan jangan lupa di share ya.

health insurance continuation rights illinois law auto owners insurance st cloud mn esis auto insurance geico auto insurance reddit cargo insurance for auto haulers how to prepare for an auto insurance appeal does having a child make car insurance cheaper interstate auto insurance reno nv auto insurance pawtucket ri auto insurance sparks range rover insurance quotes nj car insurance online can you cash out on a term life insurance policy instant auto insurance coverage online auto insurance san clemente ca should i cancel my whole life insurance policy stanford auto insurance need auto insurance today auto insurance quotes memphis tn geico auto insurance espanol best place to buy car insurance online calling insurance after accident general liability insurance for snow plowing auto insurance code 148 central auto insurance kings canyon car insurance quotes albuquerque nm group insurance quotes derby insurance solutions auto insurance now pay later addiction treatment insurance coverage do medicare premiums count as self employed health insurance georgia group health insurance small business thehartford car insurance benefits of geico car insurance hartford automobile insurance company attorney car accident insurance maine automobile insurance plan heartford auto insurance insurance administration software omaha insurance quote nco insurance the hartford car insurance company hpso insurance rating lawrence car insurance henry's auto insurance near me aaa insurance manchester nh insure oklahoma income guidelines insure oklahoma income guidelines 2019

0 Response to "7 Sikap Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menerima Telepon (Istilah 7 C)"

Post a Comment