-->

Istilah-Istilah Perlengkapan Kantor

Istilah Perlengkapan Kantor
Istilah Perlengkapan Kantor SecaraDetail- Bab Istilah-Istilah Perlengkapan Kantor- Hello Guys ketemu lagi nih dengan Blog Mbak Apk, Pada pertemuan kali ini saya akan menjelasakan sedikit materi tentang istilah perlengkapan kantor nih, penasaran apa aja istilahnya simak artikel di bawah ini.

8 Istilah-Istilah Perlengkapan Kantor Yang Harus Anda Ketahui


Ada beberapa istilah yang berkenaan dengan perlengkapan kantor, yaitu sebagia berikut :

1.Bekal kantor (office supplies) 

Bekal kantor (office supplies) adalah benda-benda yang akan habis dalam pemakaiannya sehari-hari di kantor, benda-benda tersebut pada umumnya digunakan untuk keperluan tulis-menulis, yang dalam pelaksanaan kerja sehari-hari banyak dipakai dan biasanya tidak tahan lama. Misalnya : kertas, karbon, pita mesin tik, dan sebagainya.

2.Mesin-mesin kantor (office machine)

Mesin-mesin kantor (office machine) adalah segenap alat yangdigunakan untuk menghimpun, mencatat, dan mengolah bahan-bahan keterangna dalam pekerjaan tata usaha yang bekerja secara mekanik, elektronik dan magnetic.

3.Peralatan kantor (office appliances)

Peralatan kantor (office appliances) adalah segenap alat yangdipergunakan dalam pekerjaan tata usaha. Misalnya : peralatan kantor terdiri dari mesin-mesin kantor dan alat-alat bukan mesin atau alat tulis kantor (ATK).

4.Perabot kantor (office furniture)

Perabot kantor (office furniture) adalah benda-benda kantor yang pada umumnya terbuat dari kayu yang dipergunakan untuk melaksanakan tugas tata usaha. Misalnya : meja, kursi, lemari dan sebagainya.

5.Perabot kantor tempelan (office fixture)

Perabot kantor tempelan (office fixture) adalah perabot kantor yangtelah melekat (menjadi satu) dengan bangunan lain dalam kantor.
Misalnya : lemari yang telah jadi satu dengan gedung, rak-rak yang menempel di dinding.

6.Hiasan kantor (office ornament)

Hiasan kantor (office ornament) adalah benda-benda kantor yang pada umumnya untuk menambah suasana yang menyenangkan di kantor. Misalnya : gambar-gambar atau foto-foto, dekorasi, pot-pot dan vas bunga.

7.Pesawat kantor 

Pesawat kantor adalah semua mesin komunikasi yang berfungsi sebagia alat untuk mengadakan komunikasi. Misalnya : intercom, telephone, faximile, handphone, dan sebagainya.

8.Alat bantu peraga

Alat bantu peraga adalah alat yang dipergunakan untuk membantu kelancaran komunikasi antara penyaji dengan pendengar. Misalnya : tape recorder, video tape recorder, televisi dan sebagainya.

Mungkin itu saja yang bisa Mbak Apk bahas hari ini tentang Materi Pembahasan Istilah Perlengkapan Kantor, Semoga bisa menjadi artikel yang bermanfaat buat teman-teman semua, jangan lupa untuk share ya.

health insurance continuation rights illinois law auto owners insurance st cloud mn esis auto insurance geico auto insurance reddit cargo insurance for auto haulers how to prepare for an auto insurance appeal does having a child make car insurance cheaper interstate auto insurance reno nv auto insurance pawtucket ri auto insurance sparks range rover insurance quotes nj car insurance online can you cash out on a term life insurance policy instant auto insurance coverage online auto insurance san clemente ca should i cancel my whole life insurance policy stanford auto insurance need auto insurance today auto insurance quotes memphis tn geico auto insurance espanol best place to buy car insurance online calling insurance after accident general liability insurance for snow plowing auto insurance code 148 central auto insurance kings canyon car insurance quotes albuquerque nm group insurance quotes derby insurance solutions auto insurance now pay later addiction treatment insurance coverage do medicare premiums count as self employed health insurance georgia group health insurance small business thehartford car insurance benefits of geico car insurance hartford automobile insurance company attorney car accident insurance maine automobile insurance plan heartford auto insurance insurance administration software omaha insurance quote nco insurance the hartford car insurance company hpso insurance rating lawrence car insurance henry's auto insurance near me aaa insurance manchester nh insure oklahoma income guidelines insure oklahoma income guidelines 2019

0 Response to "Istilah-Istilah Perlengkapan Kantor"

Post a Comment